Senin, 11 April 2011

INDONESIA REGGAE FEST 2011

Seakan ingin ikut ambil bagian dalam sebuah perhelatan musik, para musisi Reggae berencana membuat sebuah festival besar yang menghadirkan para musisi-musisi beraliran musik Reggae. Keinginan ini dibuat karena mereka tak mau kalah dengan ajang musik lainnya, seperti Java Rockin Land, Java Jazz Festival dan lainnya. Mengambil judul Indonesia Reggae Festival, sebanyak 50 musisi Reggae pun siap ambil bagian.

"Selama ini yang kita dengar hanyalah festival musik Rock dan Jazz. Selama ini musik Reggae tidak memiliki dan tidak pernah ada ajang festivalnya, sangat jarang bahkan. Sekarang saya mempercayakan kepada anak-anak muda ini untuk mengadakan Indonesia Reggae Festival," ujar Bang Boy, selaku promotor yang juga produser B n R Production saat ditemui di kantornya di Jl Padjajaran, Bogor, Jawa Barat, Senin (4/4).

Indonesia Reggae Festival direncanakan akan dilangsungkan di arena Pekan Raya Jakarta pada tanggal 21 Mei 2011 mendatang. Para musisi beraliran musik reggae pun dipastikan akan ikut ambil bagian di hajatan para musisi beraliran musik Reggae ini.

"Kebetulan selama ini kita ada pertalian silaturahmi dengan band daerah, jadi kita nggak ada klasifikasi seperti apa band yang akan tampil. Jadi semua berdasarkan kekerabatan aja, karena memang komunikasi antara kita sangat intens ya. Mudah-mudahan next perkembanganya akan berbeda lagi. Bisa saja kita buka pendaftaran, tapi untuk pertama ini kita mengutamakan komunitas," ujar Ketua Pelaksana Acara, Teguh, ditemui di tempat yang sama.

(sumber : KapanLagi.com)
(Post by Slankerazta)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

DbClix
IndoStarBux